cara untuk membersihkan tas kulit berjamur

Advertisement
cara untuk membersihkan tas kulit berjamur
 cara untuk membersihkan tas kulit berjamur
 cara untuk membersihkan tas kulit berjamur

Cara Membersihkan Tas Kulit Berjamur

Akhir pekan lalu, aku menarik keluar salah satu tas saya, dan menjerit sedikit horor. Apa sebuah tas kulit merah yang indah ditutupi patch cetakan!

Saya tidak tahu apakah itu kelembaban yo-yo-ing baru-baru ini, atau jika mungkin karena penyimpanan yang tidak tepat (meragukannya!) Tapi itu mengerikan dan aku sedih. Tapi saya bertekad bahwa itu akan diselamatkan! Aku punya tempat yang lembut untuk tas ini. Itu adalah salah satu pertama saya tas kulit yang tepat dalam warna Aku benar-benar mencintai.

Untuk membantu memecahkan masalah, inilah yang saya lakukan.

Pertama, Anda akan perlu: -

Sebuah sikat gigi lembut tua
Sebuah kapas atau kain microfibre
Kulit bersih dan pelembab
Sarung tangan
Banyak sinar matahari!
Yang cukup penting untuk memiliki item terakhir - banyak panas matahari cerah - jadi jika Anda memiliki masalah yang sama, saran saya akan menunggu hari cerah yang bagus sebelum Anda mulai.

Berikut adalah cara saya menyelamatkan situasi.

Pertama, memeriksa tas - adalah cetakan (cetakan atau jika Anda Amerika) hanya pada permukaan luar tas? Saya adalah hanya di luar. The trim kulit dalam tidak terpengaruh.
Mengambil tas keluar ke halaman atau ruang terbuka, tarik pada sarung tangan karet, dan menggunakan sikat gigi bekas, sikat pergi cetakan, pastikan Anda menyikat di seluruh permukaan tas.
Setelah Anda telah menghapus terburuk, basahi kain, memeras air sampai hanya sedikit lembab, lalu usapkan ke seluruh tas, pastikan Anda menutupi seluruh permukaan lagi. Jadilah cepat. Anda tidak ingin kulit menyerap air.

Kemudian, mengatur tas di sepetak sinar matahari untuk mengeringkan dengan baik. Aku mengambilnya kembali setelah sekitar setengah jam, tetapi meninggalkannya di tempat teduh di luar, di tempat yang sejuk untuk itu harus benar kering.
Beberapa jam kemudian, ketika tas adalah baik kering, gunakan kapas atau kain halus microfibre dan menerapkan pembersih kulit seluruh tas, menggosok dalam untuk memastikan yang bersih di seluruh, lalu oleskan pelembab kulit dan buff.

Sisihkan kering dan itu seperti baru!
Setelah aku dibersihkan, kulit praktis seperti baru dengan kemilau bagus (tanda kulit berkualitas) dan tanpa kerusakan nyata.

Saya cukup beruntung bahwa saya tertangkap dalam waktu, sebelum bisa bertambah buruk, karena cetakan bisa menggerogoti kulit dan merusaknya. Saya menggunakan matahari untuk membantu saya kering itu dan untuk panas untuk lebih membunuh jamur, tapi jangan biarkan terlalu lama atau kulit Anda dapat mengeringkan terlalu banyak dan retak / memudar.

Saya juga melemparkan kantong debu tas ini berada di, karena aku tidak ingin berlama-lama spora menimbulkan masalah di masa depan. Dan akhirnya, untuk menghindari masalah lebih lanjut (dan untuk memastikan tas saya yang lain tidak mengalami nasib yang sama) aku keluar dan mendapat dehumidifier baru untuk lemari saya di mana saya menyimpan tas kulit saya. Yang pada dasarnya kalsium klorida yang menyerap kelembaban dan Anda juga bisa mendapatkan beberapa sachet gel silika untuk menempatkan di dalam tas Anda (yang saya berencana untuk jika saya dapat menemukan tempat untuk membeli mereka)

Saya harap ini membantu seseorang. Jadi selain tips saya sebelumnya untuk merawat tas kulit atau barang-barang kulit, tip baru akan memeriksa tas Anda sekarang dan lagi jika Anda tidak menggunakannya sangat sering. Dalam cuaca panas dan lembab kami, jamur adalah masalah umum tetapi tidak masalah tanpa solusi!

Jika Anda memiliki tip untuk berbagi tentang cara untuk membersihkan cetakan dari sebuah tas kulit atau kulit item, melakukan berbagi! Kami selalu bisa belajar sesuatu yang baru
Advertisement
cara untuk membersihkan tas kulit berjamur | Unknown | 5

1 nhận xét: