Cara Membersihkan Makeup brushes Anda

Advertisement

Cara Membersihkan Makeup brushes Anda
Cara Membersihkan Makeup brushes Anda

Cara Membersihkan Makeup brushes AndaKamar Anak

Cara Membersihkan Makeup brushes Anda Kamar Anak Retainer
Menjaga kuas makeup Anda bersih akan memastikan mereka memiliki umur yang lebih panjang, menghemat uang Anda dalam biaya penggantian sering. Seiring waktu, kuas makeup menumpuk kotoran dan puing-puing, cermin tua, minyak, bakteri, dan sel kulit mati. Yuck. Selain menjadi kotor, kuas makeup menjadi gatal ketika mereka tidak bersih yang dapat mengiritasi kulit Anda.

Frekuensi membersihkan kuas Anda akan tergantung seberapa banyak Anda menggunakannya. Anda mungkin harus membersihkan kuas makeup Anda minimal seminggu sekali. Setelah kuas makeup ekstra akan memungkinkan Anda untuk memutar mereka mulai digunakan, selalu harus yang bersih yang tersedia.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membersihkan kuas makeup Anda:

1. Basahi rambut kuas makeup bawah air suam-suam kuku, berhati-hati untuk selalu memiringkan sikat ke bawah sehingga air tidak berjalan sampai ke gagangnya, berpotensi melonggarkan lem yang memegang bulu-bulu sikat make up di tempat.

2. Menyemprotkan jumlah yang sangat kecil sampo ringan bayi ke jari-jari Anda. Mild berbusa mencuci wajah bekerja dengan baik juga. (Ada solusi pembersih khusus yang dipasarkan sebagai pembersih kuas makeup. Hal ini tidak perlu menggunakan salah satu solusi untuk membersihkan kuas makeup Anda.) Pijat lembut sampo atau sabun ke dalam rambut dari sikat make up. Bilas di bawah air suam-suam kuku, sekali lagi berhati-hati untuk memiringkan sikat ke bawah untuk menghindari air mendapatkan kontak dengan lem yang memegang rambut di tempat. Terus membilas sampai semua sampo atau sabun hilang dan air bersih yang mengalir.

3. Lembut meremas rambut sikat make up dengan menggunakan handuk kertas yang bersih atau handuk bersih. Setelah sebagian besar air telah diserap, meletakkan sikat pada sisinya di handuk bersih untuk udara kering. Membentuk rambut untuk mencegah splaying. Waktu pengeringan tergantung pada jenis dan ukuran kuas makeup. Pastikan sikat benar-benar kering sebelum digunakan, jika make up akan menempel dan Anda harus membersihkan kuas make up lagi sebelum Anda bisa menggunakannya!
Advertisement
Cara Membersihkan Makeup brushes Anda | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment