Cara Membersihkan Wajah Bersih Sempurna

Advertisement
Cara Membersihkan Wajah Bersih Sempurna
Cara Membersihkan  Wajah Bersih Sempurna
Cara Membersihkan  Wajah Bersih 

Cara Membersihkan  Wajah Bersih Sempurna

Apakah Anda tahu bahwa Anda memiliki banyak kontrol atas tekstur, kejelasan, kelenturan dan jangka panjang kesehatan kulit wajah hanya berdasarkan bagaimana dan seberapa sering Anda membersihkan? Apakah Anda muda atau tua, pria atau wanita, Anda dapat melakukan kulit Anda nikmat yang besar dengan membersihkan dengan benar.
Pembersihan ini bisa dibilang bagian paling penting dari rutinitas perawatan kulit dasar Anda. Pembersihan yang tepat akan menghilangkan sel-sel tua permukaan kulit, kotoran dan debu, kotoran, make-up dan bakteri, dan membuat pori-pori kulit bebas bakiak dan bisa bernapas lega.

Pembersihan juga sirkulasi dan membantu mempersiapkan kulit untuk menerima nutrisi yang dioleskan dan lipid.

Berikut adalah beberapa tips untuk membersihkan wajah yang tepat dari tradisi penyembuhan 5.000 tahun dari Ayurveda:

1. Membersihkan dua kali sehari, tidak lebih. Kecuali Anda telah terkena kulit Anda untuk debu yang berlebihan, kotoran atau polusi, pembersihan dua kali per hari lebih dari cukup untuk semua jenis kulit. Pembersihan terlalu sering strip kulit Anda dari minyak alami yang berharga. Tidak pembersihan secara rutin, terutama sebelum Anda pensiun untuk malam, dapat menyebabkan build-up dan letusan.



2. Pilih pembersih yang sesuai untuk jenis kulit Anda. Jangan gunakan sabun pada kulit wajah: dapat kulit terlalu keras dan pengeringan dan kerusakan dari waktu ke waktu. Sebuah pembersih terlalu kaya bisa menyumbat pori-pori, sementara pembersih terlalu kering bisa mengiritasi kulit. Sebuah pembersih untuk kulit kering harus berisi tumbuh-tumbuhan bergizi dan minyak. Satu untuk kulit berminyak harus mencakup herbal yang produksi minyak keseimbangan dan dukungan kejelasan. Manfaat kulit sensitif dari ultra-lembut, bebas pewangi, pembersih non-iritasi.

Tradisional ayurveda pembersih yang membuat segar dengan bahan-bahan alami seperti gandum tanah, lentil atau chickpea, kulit meningkatkan atau mengklarifikasi herbal seperti kunyit, Amalaki, Neem dan cendana, emulsi seperti susu, krim yogurt atau madu, dan air bunga atau jeruk murni untuk penyembuhan aroma. Anda dapat membuat sendiri dengan mencampur bahan kering untuk bertahan satu atau dua minggu dan pencampuran campuran dengan susu atau krim yang tepat sebelum digunakan. Jika tidak, mencari pembersih alami yang lembut dan diperkaya dengan bumbu kulit-friendly.

3. Selalu membersihkan dengan air hangat. Mengering air panas dan kerusakan kulit dari waktu ke waktu, dan air dingin tidak akan larut dan mengambil kotoran pergi tertanam dan kotoran serta air suam-suam kuku.

4. Jika Anda menggunakan spons atau waslap, pastikan mereka bersih dan lembut. Mereka tidak diperlukan untuk pembersihan yang efektif: ujung jari Anda dapat melakukan sama baiknya pekerjaan.

5. Cuci tangan dengan bersih sebelum Anda membersihkan wajah Anda, atau Anda akan bekerja kotoran ke dalam kulit wajah. Gunakan ikat kepala untuk mengamankan rambut jauh dari wajah.

6. Mulailah dengan memercikkan air hangat pada wajah dan leher.

7. Terapkan pembersih dengan ujung jari Anda atau spons lembut, menggunakan stroke lembut memijat melingkar dan bergerak ke atas pada wajah dan leher. Jangan menggosok terlalu banyak ... stroke memijat lembut cukup untuk membantu meningkatkan sirkulasi serta melonggarkan sel-sel kulit permukaan kotoran dan tua. Terlalu banyak scrubbing akan meregangkan kulit dan iritasi, terutama kulit halus di sekitar mata.

8. Bilas dengan banyak air hangat. Jangan lupa untuk bilas pembersih dari leher dan garis rambut. Residu pembersih dapat menyumbat pori-pori dan menarik kotoran.

9. Lembut menghapuskan sisa air dengan handuk lembut. Jangan menggosok handuk kering atau hambatan di sepanjang kulit.

10. Ikuti segera dengan toner berbasis air dan pelembab yang tepat untuk jenis kulit Anda untuk menyegel kelembaban permukaan dan menawarkan makanan jika kulit reseptif.
Advertisement
Cara Membersihkan Wajah Bersih Sempurna | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment